Ads (728x90)


PADANGPOS.COM. (Padang), 

Selain melihat pengemasan ikan tuna, Rombongan dari Pemerintah Provinsi Ba Ria Vung Tau, Vietnam juga melakukan wisata ke pulau yang ada di perairan di Kota Padang, Senin (30/5). Sedianya, tiga pulau akan dikunjungi. Akan tetapi karena keterbatasan waktu, rombongan Wakil Gubernur Ba Ria Vung Tau hanya mendatangi wisata “Suwarnadwipa”. 

Rombongan berangkat menggunakan kapal boat dari Pelabuhan Perikanan Samudera Bungus. Dua kapal disiapkan menuju pulau tersebut. Rombongan didampingi Asisten II Eyviet Nazmar, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Zalbadri, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Medi Iswandi, Kabag Humas dan Protokol, Mursalim, Kabag Pemerintahan, Tarmizi dan lainnya. 

Lebih kurang setengah jam perjalanan di laut, rombongan sampai di “Suwarnadwipa”. Begitu menjejakkan kaki di objek wisata itu, Wagub Ba Ria Vung Tau, Mr. Le Tuan Quoc dan lainnya terlihat begitu senang dan menikmati pemandangan di tempat wisata itu. “Suwarnadwipa pemandangannya bagus,” kata Ms. Le Thi Tan Tien, Acting Director Department of Foreign Affairs, Ba Ria Vung Tau sambil terus berfoto-foto lewat kamera ponselnya.

Sore itu suasana di lokasi itu cukup mendukung. Meski air laut telah mulai pasang, akan tetapi seluruh rombongan masih tetap bisa berfoto dengan latar belakang tagline “Suwarnadwipa”. Rombongan juga disajikan kopi hangat oleh pemilik objek wisata.

Hampir sejam di lokasi wisata tersebut, rombongan kembali menuju Pelabuhan Perikanan Samudera Bungus. Tak ada kendala selama perjalanan, meski sehari sebelumnya Padang sempat dilanda badai.(tf/ch/mn)

Post a Comment