Ads (728x90)

PADANGPOS (Padang)-Pejabat Pelaksana Tugas KONI Sumatera Barat, Syaiful SH Mhum melepas keberangkatan Tim Dayung Ranah Minang yang akan mengikuti kejuaraan di Kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan, di kantornya, Selasa, 10 Mei 2016.

"Semoga tim dayung yang akan mengikuti kejuaraan di Kabupaten Musirawas Provinsi Sumatera Selatan, selamat sampai ditujuan dan sukses dalam mengikuti lomba," kata Plt KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum kepada Padangpos.com dan Tabloid Bijak, Selasa, 10 Mei 2016.

Menurut Syaiful,  dukungan terhadap tim dayung  yang merupakan atlet PON Sumbar, sebagai bukti atau fakta, kalau KONI Sumbar serius mempersiapkan atlet  dayung yang akan berjuang di Jawa Barat, September 2016 mendatang. "Setiap cabor yang atletnya lolos PON, KONI Sumbar selalu memberikan bantuan dana dan fasilitas lainnya," kata pengacara ini.

Kemudian, kata Syaiful, agar atlet dayung memanfaatkan ajang ujicoba atau try out ini, sebagai bahan kajian dan evaluasi selama latihan mempersiapkan diri ke PON Jabar. "Target kita bukan di ajang ujicoba, tetapi di PON Jabar. Tapi, meskipun target kita di PON, raih jugalah prestasi terbaik," kata Sekretaris KAN Kubang Sawahlunto ini. 

Selanjutnya, Syaiful SH Mhum meminta kepada masyarakat Minang yang berada di perantauan Kabupaten Musirawas, agar ikut memberikan dorongan semangat, saat tim dayung Sumbar tampil. "Suporter dalam setiap perlombaan, juga punya peran dalam memberikan motivasi bagi atlet yang lagi berlomba," tambah mantan Sekretaris Tim Relawan IP-NA ini. (PRB) 

Post a Comment