Ads (728x90)

PADANGPOS (Padang)-Pelatih PS Bengkulu, Nasir menyebutkan membawa 23 pemain untuk mengikuti Kompetisi Piala Walikota Padang dan empat diantara pemain tersebut, mantan pemain PS Semen Padang Usia 21 Tahun, yang sudah siap tempur di Stadion H Agus Salim, Kota Padang, 15-20 Mei 2016 mendatang.

"Target kita final dan kalau bisa juara," kata pelatih PS Bengkulu, Nasir ketika dihubungi Tabloid Bijak dan Padangpos.com, Selasa, 10 Mei 2016. Keempat mantan pemain PS Semen Padang U-21 Tahun tersebut, Anggi Supono, Anjar Permana, Rony Rasyidi dan Rizky. 

Menurut Nasir, setiap kesebelasan yang tampil di Kompetisi Piala Walikota Padang, tentu sama-sama bertekad menjadi juara. "Saya kalau bisa, Piala Walikota Padang itu akan kami bawa ke Bengkulu sebagai cendramata bagi insan sepkbola Bengkulu," kata mantan pemain PS Bengkulu ini.

Kemudian, kata Nasir, persiapannya untuk menghadapi Piala Walikota Padang, lebih kurang dua bulan lah, dan di PS Bengkulu semuanya pemain lokal dan tak ada yang asing. "Bahkan, di PS Bengkulu sekarang ada 4 pemain asal pemain PS Semen Padang U-21 Tahun," katanya.

Menurut Nasir, PS Bengkulu termasuk salah satu kesebelasan yang mengikti Kompetisi Divisi Utama PSSI dan satu grup dengan Persita Tangerang dan Persikabu, Cilegon United, Perserang Serang dan Persikad Depok. "Kami akan berangkat ke Padang, Kamis, 12 Mei 2016 nanti dan Jumat, 13 Mei 2016, kami sudah berada di Kota Padang," kata mantan pemain PS Bengkulu ini.

Kemudian, kata Nasir, tim PS Bengkulu ke Padang, 23 orang. Diantaranya, Sadam Hamdani, Sumina Ginda, Aqeng, Anggi Tupono, Hasnul Rivai, Kori Rapsenjani, Rido Rinaldi, Bayu Rasyad, Rama, Anjar Permana, Taufik Haspura, Roni, Rival Joned. (PRB)

Post a Comment