Ads (728x90)

PADANGPOS(SOLOK)-Perusahaan Air terkemuka dunia, PT. Aqua Investama (Danone Group), hari Senun malam (27/6), menggelar buka bersama anak yatim, bertempat di Musalla Nurul Huda, dusun Kelok Batuang, jorong Lubuk Selasih, nagari Batang Barus.

Acara buka bersama yang sekaligus pemberian santunan kepada 50 orang anak yatim di Kelok Betung tersebut, dihadiri oleh Corporate Communication PT Tirta Investama Pusat, Michael Liemena dan Koordinator CSR Tirta Investama pabrik Aqua Solok Jon Betrit. 

Selain itu tampak hadir walijorong Lubuk Selasih, Imam Rajo Gandan dan walinagari Batang Barus, Syamsul Azwar serta beberapa orang awak media yang diundang Khusus oleh Aqua.

Adapun yang diangkat dalam acara buka bersama anak yatim  ini adalah ini terkait dengan program akses air bersih yang sudah dilakukan di dusun Kelok Batuang yang didukung oleh AQUA dan PKBI yang mana mempunyai success story tersendiri bagi masyarakat.

“Alhamdulillah Aqua dengan program CSR-nya akan terus membantu sesama, karena itulah salah satu bentuk kepedulian Aqua dengan membantu masyarakat menyediakan air bersih melalui program CSR-nya. Pokoknya intinya kebersamaan Aqua dengan masyarakat,” tutur Michael Liemena, yang diamini Joh Betrit.

Sebelumnya, menurut Walinagari Batang Barus, Syamsul Azwar menyebutkan bahwa  Aqua Investama sudah membantu sebanyak 400 jiwa warga Jorong Lubuk Selasih dan masyarakat sudah bisa menikmati sarana air bersih bantuan program Aqua Peduli di daerah itu. Pengerjaan pipanisasi air bersih dari program Aqua Peduli itu dilakukan masyarakat setempat sejak pertengahan 2014. 

"Kita mengucapkan terima kasih kepada Pabrik Aqua Solok yang telah meringankan beban masyarakat khususnya masalah air bersih dan sudah masuk ke rumah masyarakat,” sambung Kepala Jorong, Lubuk Selasih, Iman Rajo.

Selain di Jorong Lubuk Selasih, Aqua juga sudah membantu MCK di Jorong Kayu Aro dan perlepasan bibit ikan serta yang lainnya (wandy)

Sumber : tabloidbijak.com

Post a Comment