Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang), 
Gubernur Sumbar Iwan Prayitno dan Walikota Padang H.Mahyeldi Dt Marajo selesai Salat Tarwih mendonorkan Darahnya di SJS Plaza Home Center Lapai Nanggalo Padang, Senin (6/6)
Walikota mengajak seluruh masyarakat untuk mendonorkan darah karena setetes darah dapat menyelamatkan jiwa sesama.
Donor darah ini diadakan setiap malamnya di bulan Ramadhan yang di selenggarakan Palang Merah Indonesia unit Transfusi Darah Kota Padang. Mulai dari tanggal 06 Juni sampai 04 Juli 2016. PMI selama bulan Ramadhan mentargetkan sebanyak 1.500 Kantong Darah.
Saat ini, sangat minimnya  para pendonor darah, makanya diadakan bulan Ramadhan, tentu kebutuhan darah pagi pasien tidak mencukupi, makanya Gubernur Sumbar bersama Walikota Padang mengajak seluruh masyarakat Sumatera Barat khususnya kota Padang untuk dapat mendonorkan darahnya sebab setetes darah sangat bearti dapat menyelamat nyawa saudara kita.
Sedangkan kegiatan Donor Darah yang dilakukan PMI kota Padang di Bulan Ramadhan yang pertama kali diadakan di wilayah Sumatera Barat, yang di selenggarakan di bulan puasa, darah begitu sangat berharganya setiap tetes  bagi yang membutuhkan. (tf/yz)

Post a Comment