Ads (728x90)

PADANGPOS.COM, (Jakarta), 

Ketua Dewan Pembina DPP Golkar Abu Rizal Bakrie (Ical) dan keluarga menggelar acara Buka Puasa Bersama di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Minggu (12/6/2016).

Ia menjelaskan, acara tersebut merupakan buka puasa biasa yang dihadiri seluruh kerabat, tidak hanya rekan partai politik (Parpol).

"Acara ini merupakan acara berbuka puasa bersama, sesama umat islam dan seluruh para sahabat, keluarga, teman-teman tidak peduli dia dari Parpol ataupun bukan parpol," ujar Ical.

Menurutnya, acara tersebut sekaligus silaturahmi untuk menjalin hubungan yang lebih baik.
"Kita buka puasa bersama dalam acara silaturahmi, insyaAllah dalam silaturahmi ini kita akan lebih baik, Indonesia juga akan lebih baik ke depan," imbuhnya.

Ia pun merasa mendapat kehormatan dengan hadirnya Presiden RI ke-3 BJ Habibie dan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ical mengaku dirinya bersama dengan sejumlah tokoh negara yang hadir sempat shalat dan mendengarkan ceramah bersama.

"Kemudian tadi bersama-sama shalat dan mendengarkan ceramah beragama. Insha Allah apa yang kita buat itu akan baik ke depan," tuturnya.

Ketika ditanya tentang pembahasan politik, dirinya mengaku tidak ada perbincangan mengenai hal itu.
Ia menegaskan hanya menggelar buka puasa bersama saja.

"Masa kita mau buka puasa bicara soal politik, hanya berbuka puasa, Pak SBY, Pak Habibie juga berbuka puasa bersama," katanya.

Deretan tokoh yang hadir dalam acara buka bersama tersebut diantaranya Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan,  Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden RI ke-3 BJ Habibie.

Kemudian Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Wakil Ketua Dewan Pembina Golkar Ade Komarudin, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Politisi Golkar Fadel Muhammad, Sekjen DPP Golkar Idrus Marham, anggota DPR RI Dimyati Natakusumah, dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. dikutib dari tribun.

Post a Comment