Ads (728x90)

PADANGPOS(SOLOK)-Pemerintah Kabupaten Solok, kembali dinilai oleh Tim Wahana Tata Nugraha (WTN) Kementerian Perhubungan RI. Penilaian yang dilakukan dengan peninjauan lapangan, dilakukan Kamis (16/6), dan tim disambut oleh Bupati Solok, H. Gusmal Dt Rajo Lelo, SE, MM, Kadis Perhubungan Kominfo Kabupaten Solok, Drs. Deddy Permana, MM, Kasatlantas Polres Arosuka, AKP. Anggara Rustamyono, SIK dan beberapa Kabid dari Dinas Perhubungan.

Kadis Perhubungan Kabupaten Solok, Deddy Permana, optimis bahwa Kabupaten Solok akan meraih penghargaan WTN untuk yang kedua kalinya, karena sebelumnya piala WTN untuk kategori kota kecil di raih Arosuka, Kabupaten Solok.  Kategori yang dinilai pada WTN ini adalah tertib berlalulintas, kelengkapan prasarana dan sarana lalu lintas tak serta angkutan yang tersedia, rambu-rambu lalulintas, marka jalan dan lain halnya yang juga terkait dengan kedisiplinan berlalulintas.

Bupati Solok H. Gusmal yang mendampingi Tim Penilai WTN yang melihat dari dekat sarana jalan dan hasil investigasi dengan para pengemudi. “Dari hasil penilaian yang kita lihat, kita juga optimis bahwa penganugerahan piala WTN tahun ini akan tetap dapat pertahankan, “ tutur Gusmal (wandy)

Sumber : tabloidbijak.com

Post a Comment