Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang), 

Keluarga besar Humas dan Protokol Setdako Padang mengadakan "Babuko Basamo", Sabtu (18/6). Kegiatan ini dilakukan di rumahmakan "Sederhana" di jalan Rasuna Said, Padang. 

Hampir seluruh awak Humas dan Protokol tampak hadir di acara tersebut. Mengambil tempat di lantai dua rumahmakan itu, seluruh personil Humas dan Protokol terlihat saling akrab dan bercengkerama.

Sebelum bedug maghrib tanda berbuka puasa berkumandang, Kepala Bagian Humas dan Protokol, Mursalim menyampaikan harapannya ke depan. Mursalim berharap, melalui kegiatan "Babuko Basamo" ini akan menambah erat tali silaturahim keluarga besar Humas dan Protokol.

"Semoga dengan bertemunya kita pada satu meja akan menambah erat tali persaudaran kita dan lebih menyatu lagi seperti sebuah keluarga," katanya.

Usai melakukan berbuka bersama, Mursalim saat dikonfirmasi menyebut bahwa tantangan pekerjaan Humas dan Protokol ke depan akan semakin tinggi. Karena itu sangat diharapkan soliditas dan militansi dalam menjalankan pekerjaan. Tidak hanya melakukan tugas rutin, tetapi juga melakukan tugas lain, termasuk menjaga citra pimpinan dan instansi.

"Sebagai etalase pemerintah, kita tentu ingin lebih baik lagi dan menciptakan inovasi dan kreasi, sehingga Humas dan Protokol sebagai corong pemerintah berjalan maksimal," ungkapnya.

Seperti diketahui, baru-baru ini dua lembaga survey pemberitaan nasional telah menetapkan Pemerintah Kota Padang sebagai daerah yang paling banyak diberitakan. Baik di media lokal maupun skala nasional. Teranyar, lembaga survey "Isentia" menasbihkan Padang sebagai kota paling sering diekspos di media cetak nasional. Tak pelak, majalah PR Indonesia menganugerahi Padang dengan sebuah penghargaan.

"Ke depan kita bertekad untuk lebih baik dari hari ini. Kita berterimakasih atas kerjasama yang telah diberikan oleh seluruh awak Humas dan Protokol, termasuk rekan-rekan pers sebagai mitra kerja selama ini," ungkap Mursalim yang didampingi dua Kasubag di lingkup kerjanya.(tf/ch)

Post a Comment