Ads (728x90)


PADANGPOS.COM. (Padang),  

Kol. PNB. I Putu Gede Suartika. Kepala Lanud Tabing Padang. di dampingi Beberapa Kepala SKPD di lingkungan Pemko Padang Kunjungi Masjid Baitul Muttaqin di Kelurahan Binuang Kampung Dalam kecamatan Pauh Padang.

Kunjungan Tim 7, kunjungan terakhir tim ramadhan Kota Padang di Masjid, Baitul Muttaqin Kelurahan Binuang Kampung Dalam Kec. Pauh, Selasa, (28/6).

Danlanud Tabing katakan pemerintah Kota Padang terus berupaya melakukan pembinaan mental dan spritual masyarakat, khususnya generasi muda.

Tujuan diadakan pertemuan Safari Ramadhan ini, salah satunya agar warga Pauh tambah maju menetap hari esok, tentu dengan pendidikan dan menjauhi bahaya narkoba.

Kita harus mencegah bahaya narkoba, karena narkoba membuat hidup seseorang tak berarti, dan tak memiliki semangat hidup dan juga tak memiliki pengetahuan, ujarnya.

Sebelum mengakhiri, Danlanud Tabing menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 15 juta, diterima langsung oleh Ketua Masjid.

Selanjutnya, Camat Pauh, Wardas Tanjung dalam kata sambutannya katakan, bahwa malam ini akan di laksanakan penutupan Pasantren Ramadhan dan Sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Tim 7, di diketuai Danlanud Tabing Padang I Putu Gede Suardika.

Wardas, mengajak warga untuk selalu waspada dan ciptakan ketertiban di lingkungan masing-masing, tuturnya. (tf)

Post a Comment