Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),

Badan Narkotika Kota (BNK) Padang, bentuk generasi kuat tanpa terlibat dari Narkoba dan sejenisnya, sebab Narkoba menghancurkan masa depan dan sendi-sendi kehidupan. Jadi narkoba harus di berantas dan di hancurkan dari sekarang.

Hal itu, di sampaikan Ketua BNK Kota Padang, Ir. H. Emzalmi, M.Si  pada acara kegiatan Safari Ramadhan BNK Kota Padang di Masjid Hidayah Pasa Ambacang Kecamatan Kuranji, Sabtu (11/6).

Wakil Walikota Padang merangkap sebagai Ketua BNK, mengajak generasi muda anak bangsa terutama generasi penerus Kota Padang, agar menjauhi  Narkoba dan sejenisnya, jika perlu jangan pernah kenal dengan barang haram tersebut yang dapat merusak  kehidupan, Narkoba jelas musuh nyata, Ujar Emzalmi.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota memberikan motivasi dan dorongan pada santriawan-santriwati Masjid Hidyah, bahwa narkoba harus di singkirkan dari kehidupan dan jelasa musuh nyata bagi kita semua, bila  kehidupan sudah terjerat dengan barang haram yang namanya narkoba, jelas dunia ini akan terasa tidak bearti.

Makanya, gunakan masa mudamu dan isi dengan berbagai kegiatan positif dan bearti, di mana kita tinggal akan menjadi panutan bagi orang banyak dan kampung tempat tinggal akan terasa nyaman dan tenang, teratur, waktu shalat datang, semua bergegas mendatangi masjid dan mushalla untuk laksanakan perintah Allah.

Sebelum mengahiri kata sambutan Ketua  BNK Kota Padang, memberikan beberapa buah pertanyaan, bagi yang tepat jawaban di kasih hadiah, sehingga suasana di dalam Masjid bertanya nyaman dan tenang, beberapa santri mendapah hadiah yang di sediakan sebelunya, seperti salah satu santriawan, seorang Dai Cilik dapat menyampaikan tausyiahnya dengan lancar. (tf)


Post a Comment