Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang), 
Dengan Adanya Perbedaan penutupan BBGRM Tk. Kecamatan Kuranji tahun ini, sepasang bendera hitam tampak berkibar di tengah riuh gempitanya peserta Senam Massal pagi, di halaman Kantor Camat Kuranji.
Penutupan Manunggal BBGRM tingkat Kecamatan Kuranji  di halaman Kantor Camat,  minggu,(5/6)  di tutup langsung  Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP, di hadiri  Ketua DPC LPM Kecamatan Kuranji Irwan Basyir Dt Rajo Alam, Muspika  dan Unsur Pimpinan se Kecamatan Kuranji.
Dalam kesempatan itu, dui umumkan Sang jawara dari berbagai lomba dalam rangka menyambut dan mensukseskan kegiatan BBGRM dan HKG PKK  Tingkat Kecamtan Kuranji.
Berbagai perlombaan yang dilaksanakan dan berbagai hadiah yang diberikan, ada yang berbeda kali ini pada penilaian lomba Taman dan K3 Kantor Lurah Se-Kecamatan Kuranji.
Disampaikan  Camat Dra.Rachmadeny Dewi Putri  “Kita telah melihat dan menilai dengan turun langsung ke setiap Kelurahan, bagaimana kerapian, keindahan dan kebersihan Taman serta kondisi K3 didalam dan diluar kantor lurah.
Camat katakan bagi Kelurahan yang memperoleh peringkat I ,II dan III akan menerima Piala dan Piagam, sedangkan bagi kelurahan yang Taman dan K3 kantor lurah masih perlu diperbaiki lagi, akan mendapat ” Bendera Hitam”.
"Pemberian bendera hitam bukan sebagai bentuk hukuman, tapi dapat menjadi cambuk bagi kelurahan yang memperolehnya agar dapat memperbaikinya, karena setiap 3 bulan sekali akan dievaluasi oleh Tim dari Kecamatan", sambung Deny.
Pada kesempatan itu,  Walikota Padang Mahyeldi Dt. Marajo sangat mendukung sekali gebrakan Camat Deny melaksanakan program K3 yang memberikan reward dan punishment bagi setiap kelurahan di Kecamatan Kuranji.
Kelurahan yang memperoleh “Bendera Hitam” pada kali ini adalah Kelurahan Pasar Ambacang dan Kelurahan Ampang, penyerahan bendera hitam  langsung diserahkan  Walikota kepada Lurah Pasar Ambacang dan Lurah Ampang.


Kita harapkan untuk Kelurahan Ampang dan Pasar Ambacang dapat memperbaiki predikat K3 baik itu Taman dan terutama Kantor Lurah",ujar Camat Kuranji, bahkan kegiatan ini akan dievaluasi setiap 3 bulan sekali,
Semoga  penilaian selanjutnya bendera hitam tidak ada lagi  terpasang di Kantor Kelurahan Pasar Ambacang dan Kelurahan Ampang” Ujar  Walikota sewaktu menyerahkan Bendera Hitam kepada Lurah Pasar Ambacang dan Lurah Ampang. (Humas Kuranji).

Post a Comment