Ads (728x90)


PADANGPOS.COM.(Padang), 
 
Walikota Padang, H. Mahyeldi Dt Marajo melihatkan kedekatannya dengan insan pers yang ada di Kota Padang, Rabu (29/6) di Palanta kediamannya.

Dalam momen berbuka puasa bersama dengan awak media, orang nomor satu di Padang ini menyampaikan terima kasih atas dukungan dan saran yang diberikan para wartawan baik di media cetak, elektronik dan media online bagi pembangunan Kota Padang sejauh ini.

“Atas nama pribadi dan Pemko, kami berterima kasih kepada seluruh insan pers yang ada di Padang. Tanpa adanya dukungan serta kerja sama dari pers, mungkin apa yang pemerintah lakukan untuk masyarakat, tentu masyarakat tidak akan mengetahuinya,” ungkap H. Mahyeldi di hadapan ratusan jurnalis di ranah bingkuang itu.

Wako melanjutkan, para wartawan memiliki peranan penting dalam mendorong pertumbuhan daerah khususnya di Kota Padang. Dimana media massa ikut mengontrol dan memberikan masukan terhadap pemerintahan , terkait usulan terkait kemajuan dan permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

“Terutama sekali tentang 10 program unggulan yang kami angkat dan canangkan, di setiap kegiatan selalu di sebar luaskan informasinya ke tengah-tengah masyarakat lewat media cetak, elektronik dan online. Kemudian juga banyak lagi kegiatan-kegiatan lainnya yang tak luput di informasikan pers, maka itu sekali lagi kami menyampaikan terima kasih. Semoga hubungan baik ini senantiasa terjaga dengan baik hingga masa-masa yang akan datang,” harapnya. 
 
Selanjutnya, Yal Aziz  yang di daulat di acara Babuko dengan Pers, mengatakan dengan terang-terangan bahwa wajah Kota Padang sangat jauh berubah dan maju pesat pembangunannya di bawah komando Mahem (Mahyeldi-Emzalmi) seperti kebersihan di sepanjang Pantai Padang sungguh memukau dan bersih tertata.
 
Tentu semua tak terlepas dari peranan pemerintah bersama masyarakat, untuk selalu menjaga kota ini, terutama kebersihannya. bila kebersihan sudah terjaga dengan baik orang akan datang berkunjung ke Kota Padang, mengunjungi objek wisata dan berselfi di taman IORA dan di tugu perdamaian di muaro lazak.

Kami bangga dengan Pemerintah Kota Padang karena semua bergerak, bersatu dalam mengujudkan pembangunn, tentu di bawah kendalian Walikota.

"Kami dari Pers jelas akan mempublikan seluruh ragkaian kegiatan di laksanakan Pemko Padang dan akan memberikan dukungan dan semangat, agar semua perencanaan pembangunan dapat berjalan sesuai dengan aturan, dan kami akan selalu memberikan kritikan-kritikan yang positif  bersipat membangun kedepannya", Ujar Yal Aziz.  (tf/dv)

Post a Comment