Ads (728x90)

Kunjungan Presiden RI bersama Isteri dan rombongan ke Kota Padang Sumatera Barat, selama tiga hari, melakukan berbagai kegiatan salah satunya memberikan bantuan  langsung berupa paket lebaran dan THR pada warga kurang mampu di kota ini

Semuanya itu, menjadi kenangan sangat bearti bagi warga masyarakat Kota Padang bersama Bapak Presiden dan isteri serta rombongan.

Presiden RI, Joko Widodo sosok pemimpin yang merakyat selalu dekat dengan rakyat, tak pernah risau atau takut berada di tengah-tengah masyarakat, walaupun di malam hari bersama isteri dan rombongan.

Kita sebagai warga  NKRI, sangat salut dan bangga atas keberanian, sikap dan tauladan di berikan sebagai contoh seorang pemimpin kedepannya oleh Presiden, biasanya bila presiden datang ke Sumbar khusus Kota Padang, hanya lihat lambaian tangan dari dalam mobil, jaraknyapun jauh.

Tapi, kini sebagian masyarakat bisa langsung berjabatan tangan dengan Bapak Presiden dan Isteri, tentu memiliki arti bagi masyarakat kecil atau masyarakat badarai, jelas akan menjadi kebanggaan tersendiri, apalagi saat bersalaman dengan orang No. One RI, penuh senyuman dengan bahasa yang lembut dan halus.

Sehingga, masyarakat atau warga yang langsung bersentuhan akan menjadi tentram jiwanya, sebab selama ini rakyat badarai berpikir, tak mungkin akan bisa berjumpa dengan Presiden, apalagi berjabatan tangan.

Kami kagum dan salut tak seperti yang kami bayangkan selama ini, ternyata orang nomor satu di NKRI betul-betul sosok pemimpin masa depan Ibu Pertiwi, sebab orangnya bersahaja begitu juga isteri beliau.

Bapak  Presiden, kami rindu kapanpun datang ke Sumbar, kami siap menyambut  sesederhana mungkin. kami sudah paham dan mengerti bahwa kami butuh pemimpin NKRI yang memiliki jiwa merakyat.

Post a Comment