Ads (728x90)

 PADANGPOS.COM. (Padang), 

Memasuki hari keempat awal mulai bekerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1437 H, Wakil Walikota Padang, H. Emzalmi bersilaturahmi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Padang, Kamis (14/7) pagi.

Dalam kunjungan tersebut Wawako disambut hangat dan antusias dari para pimpinan dan staf di masing-masing SKPD yang dikunjungi. Sambil mengucap “Minal Aidin Walfaidzin” mohon maaf lahir dan bathin, Wawako menyalami semua ASN sambil bercengkrama. Sehingga, melihatkan kedekatan antara seorang pemimpin dengan anggotanya.

Silahturrahmi di lakukan Wawako mendatangi ruangan Bagian Umum, Bagian Pemerintahan dan ruangan Staf Ahli, semua ASN  menyalaminya, samberi mengucapkan maaf lahir dan bathin. hadir dalam kesempatan itu, Asisten III Corri Saidan, Asisten II Ravidal, Staf Ahli Deno Firmansyah, Zabendri, Bambang Sutrisno, Heryanto Rustam dan Feri serta Kabag. Pemerintah Tarmizi Ismail dan Kabag. Perekonomian Edi Dharma

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi bagi saya dengan seluruh ASN khususnya di Kantor Balaikota Aie Pacah. Semoga melalui momen Ramadhan dan lebaran yang dilalui, semakin memperbaiki diri kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya,” ujar Wawako di sela kunjungan yang pada kesempatan itu didampingi Kabag Humas dan Protokol, Mursalim dan dua Kasubag di Bagian Humas dan Protokol, Bustam Kasubag. Dokumentasi dan Tafrizal Kasubag. Publikasi.

Emzalmi juga menekankan, usai libur lebaran seluruh ASN tidak ada yang memperpanjang masa liburnya.
"Karena sesuai dengan komitmen dari awal, bahwa tidak ada lagi pegawai yang beralasan tidak bisa masuk kerja. Walau apapun itu alasannya," imbuh Emzalmi.

Emzalmi juga berharap, setiap ASN harus memiliki hati yang bersih, karena dengan itu dapat meningkatkan hubungan yang baik antar sesama staf dan juga dengan pimpinan.

“Jadi lebih kurang seminggu kita libur, untuk itu jangan sampai kinerja kita menjadi menurun. Untuk itu harus meningkat tentunya, ” tukasnya. (tf/dv)

Post a Comment