Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang), 

Dalam perjalanan roda pemerintahan tentunya akan banyak muncul kritikan dari sejumlah pihak. Kritikan tersebut tidak hanya disampaikan langsung, akan tetapi juga melalui media massa. Untuk itu, Walikota Padang mengimbau kepada seluruh jajaran kerjanya agar terus bekerja dengan baik.

“Kritikan itu akan selesai dijawab dengan kerja,” ujar Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo saat berhalal bi halal dengan sejumlah personil kerja di Disbuhkominfo dan BPBD-PK di kediaman Kepala Dishubkominfo Padang, Dedi Henidal di kawasan Cengkeh, Kecamatan Lubuk Kilangan, Senin (11/7).

Pada kesempatan itu, walikota mengapresiasi kinerja seluruh SKPD di lingkup Pemko Padang. Dirinya tak menyangka saat melihat perubahan-perubahan yang terjadi di Kota Padang selama ini.

“Ternyata SKPD di Padang ini sedikit bicara banyak bekerja,” katanya.

Walikota mengimbau kepada seluruh SKPD untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu, ASN Kota Padang juga diharapkan bekerja lebih ikhlas lagi dan memberikan yang terbaik kepada warga.

“Mari sebelum berangkat kerja kita niatkan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan teman sekantor. Kalau kita niatkan itu, Insya Allah akan diberikan kemudahan dan sokongan yang tidak kita perkirakan,” sebut walikota kepada puluhan ASN Dishubkominfo dan BPBD-PK yang hadir.

Terkait sinergi dua SKPD (Dishubkominfo dan BPBD-PK), walikota sangat berharap sinergi yang cukup baik. Apalagi kedua SKPD tersebut bekerja tak mengenal waktu. “Kita perlu bersinergi sehingga masalah di lapangan mudah selesai. Tak ada pekerjaan yang berat kalau dikerjakan bersama-sama,” tukas walikota dibenarkan Kepala BPBD-PK, Rudi Rinaldy dan Kepala Dishubkominfo, Dedi Henidal.(tf/ch)

Post a Comment