Ads (728x90)


PADANGPOS.COM. (Padang), 
 
Gelombang mutasi kembali bergulir di SKPD pemerintahan Kota Padang, Jumat (15/7). Sejumlah pejabat eselon II, III dan IV di mutasi. Ada beberapa nama yang di promosikan. Namun ada pula yang hilang awan alias non job.

Pada mutasi yang digelar di Aula Bagindo Aziz Chan Kantor Balaikota Padang itu, ada 4 orang pejabat eseleon II yang dilantik. Sementara pejabat eselon III berjumlah 40 orang serta pejabat eselon IV sebanyak 57 orang.

"Semoga semua pejabat yang dilantik hari ini mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Sehingga dapat menjawab tantangan dan persoalan yang ada di SKPD-nya masing-masing," ujar Walikota kepada wartawan usai pelantikan.

Mahyeldi juga mengimbau, para pejabat yang dilantik harus memperhatikan terutama soliditas di dalam SKPD-nya masing-masing. Kemudian juga harus bisa merespon harapan dan keinginan masyarakat Kota Padang secara cepat, tepat dan baik.

“Sebagaimana seperti yang sering saya sampaikan, kita tidak boleh lambat, berlambat-lambat, memperlambat apalagi menghambat. Apalagi permasalahan Kota Padang dinamikanya cukup tinggi dan masyarakatnya juga cukup banyak, Untuk itu kepada para pejabat struktural dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), marilah bekerja dengan total dan berikan pelayanan dengan sebaik-baiknya kepada masyarakat,” imbau Wako mengakhiri.

Adapun untukpejabat eselon II yang dilantik diantaranya Dr. Feri Mulyani Hamid, M. Biomed, yang promosi sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Padang, sebelumnya Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian Masalah Kesehatan di DKK.

Kemudian Al Amin sebelumnya Kepala Bagian (Kabag) Kesra juga promosi sebagai Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) menggantikan Afrizal Khaidir yang mengisi jabatan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan. Sementara posisi yang ditinggalkan Al Amin diisi Fitri Abu Hasan yang sebelumnnya Kabid Pengendalian pada BKD.

Sementara itu Amasrul sebelumnya Kabag Pertanahan juga promosi sebagai Kepala Dinsosnaker. Posisi yang ditinggalkannya diisi Imral Fauzi sebelumnya Camat Bungus Teluk Kabung (Bungtekab). Sementara untuk Camat Bungtekab diisi Zulkadri sebelumnya Sekretaris Camat di kecamatan yang sama. Selain itu untuk Camat Koto Tangah diisi Syahrul yang sebelumnya menjabat Sekcam Padang Barat. (tf/dv)

Post a Comment