Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),

Presiden RI, Joko Widodo dipastikan berlebaran di Kota Padang. Dalam agendanya, Presiden akan mendarat di Padang pada Senin (4/7) dan balik ke Jakarta pada Rabu (6/7). 

Selama di Padang, Presiden akan melakukan sejumlah kegiatan. Salah satunya yakni shalat tarawih di Masjid Nurul Iman, Senin (4/7) malam. 

Agar pelaksanaan shalat tarawih lebih ramai, Walikota Padang, H. Mahyeldi Dt Marajo mengajak umat muslim yang berada di sekitar masjid untuk datang berbondong-bondong ke masjid. 

"Kepada masyarakat yang berada di sekitar masjid seperti di Kecamatan Padang Selatan, Padang Timur dan Padang Barat kami harapkan kehadirannya di masjid," ajak walikota, Sabtu (2/7).

Tidak saja warga sekitar, Walikota juga mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Padang supaya hadir dalam pelaksanaan shalat tarawih bersama Presiden RI tersebut.
"SKPD harus hadir bersama anggota dalam shalat tarawih itu," kata Mahyeldi didampingi Sekdako Nasir Ahmad. 

Walikota berharap pelaksanaan shalat tarawih di Masjid Nurul Iman berlangsung dengan lancar, aman dan terkendali. Walikota mengimbau kepada seluruh jajaran kerjanya untuk melakukan yang terbaik dalam kunjungan Presiden RI kali ini. 

"Kita akan siapkan masjid sebaik-baiknya, termasuk kebersihan dan perangkat pelaksana shalat tarawih. Apalagi kita (Pemko) sudah diberi kewenangan untuk mengelola masjid tersebut," tutur Nasir Ahmad menimpali.(tf/ch)

Post a Comment