Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),  

Presiden RI, Joko Widodo akhirnya memutuskan berlebaran di Padang. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini direspon baik oleh Pemerintah Kota Padang serta Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Selama tiga hari kunjungannya, 4-6 Juli, Presiden akan diberi pelayanan memuaskan. 

Walikota Padang, H. Mahyeldi Dt Marajo menegaskan bahwa Pemko Padang akan optimal dalam menyambut serta melayani Presiden Jokowi selama di Padang. "Ini suatu kehormatan bagi Kota Padang, tentu kewajiban kita memberikan yang terbaik," ungkap walikota usai rapat persiapan penyambutan kedatangan Presiden RI di kediaman walikota, Sabtu (2/7) sore. 

Walikota sangat berharap agar warga juga ikut memberikan yang terbaik selama kunjungan Presiden tersebut. Menurutnya, sebagai warga yang baik dan benar, termasuk umat muslim, mesti memuliakan tamu yang datang.

"Kita harus memuliakan tamu, jika kita senangkan orang maka kita akan berpahala," sebut Mahyeldi.
Kedatangan Presiden RI dalam bulan puasa dan saat lebaran kali ini menurut Walikota merupakan ladang bagi umat muslim untuk mencari amal ibadah. "Ini merupakan ladang amal, peluang untuk melipat gandakan pahala. Jika presiden senang, kita sebagai tuanrumah tentu puas," bebernya.

Dijadwalkan Presiden RI tiba di Padang pada Senin (4/7) sore. Presiden juga dijadwalkan berkunjung ke Danau Diatas dan Danau Dibawah, Kabupaten Solok. Presiden kembali bertolak ke Jakarta usai shalat Ied di Masjid Raya Sumbar.(tf/ch)

Post a Comment