Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),  

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sampai di Padang sekira pukul 18:10 WIB, Senin (4/7) menggunakan pesawat kepresidenan. Kedatangan Presiden Jokowi disertai sejumlah pejabat tinggi negara juga ibu negara Iriana Joko Widodo serta dua anaknya, Kaesang dan Kahiyang.

Sejumlah orang penting dan pejabat teras yang mendampingi Jokowi diantaranya Kepala DPD RI Irman Gusman, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Sekretariat Negara Darmasyah Djumala, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Hadi Tjahjanto, serta mantan Menteri Bappenas RI Andrinof Chaniago.

Presiden dan rombongan beristirahat di Hotel Grand Inna Muara sekaligus berbuka puasa. Kemudian melaksanakan salat tarawih di Masjid Nurul Iman.

Usai melaksanakan ibadah Tarawih, Presiden membagikan 1000 sembako di Kelurahan Batang Harau, Kecamatan Padang Selatan, tepatnya di halaman Masjid Al-Mukarammah.

Diungkapkan Kepala Bagian Humas dan Prorokol Kota Padang terkait agenda Presiden Joko Widodo di Kota Padang selama 3 hari (4-7 Juli), diagendakan melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Raya Sumbar.

Selain di Kecamatan Padang Selatan, dikatakan Mursalim, pembagian 1000 sembako juga akan dilaksanakan Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang setelah itu Presiden menurut informasi juga akan membagikan sembako di Kabupaten Padang Pariaman.

"Pembagian sembako selain di Padang Selatan juga di Kecamatan Kota Tangah. Informasinya juga di Kabupaten Padang Pariaman," ujar Mursalim kepada Padangmedi.com.(tf/du)

Post a Comment