Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang), 

Diklapim IV Pola Baru angkatan XXI, lebih kurang tiga bulan pelaksanaannya, di tutup dengan resmi oleh Walikota Padang, H. Mahyeldi Datuk Marajo, di Aula Diklat Provinsi Sumatera Barat, Jum’at Malam (23/7).

Walikota dalam kata sambutannya katakan Pejabat Esselon IV adalah ujung tombak pemerintahan yang paling banyak berurusan dengan masyarakat, jadi, gunakan dan manfaatkan ilmu yang di dapat selama pendidikan, jaga kesehimbangan dengan sikap ramah, santun dan saling menghargai, ujarnya.

Sik Sri Maigustin peserta terbaik di Diklatpim IV angkatan XXI tahun 2016, utusan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Membuat Proyek Perubahan (PP) dengan judul Data E Pegawai Non ASN. Begitu juga, Asyrif. A peserta dari Dishubkominfo dan Lili Rahmaini. ST. peserta dari Badan Perencanaan Pembangunan (Bapeda) Kota Padang.

Data Elektronik Pegawai Non ASN, sangat perlu sekali untuk di buat data-data secara elektronik, gunanya untuk memudahkan dan mengetahui jumlah Pegawai Non ASN di Kota Padang dengan mencatat/melengkapi biodata dari Pegawai Non ASN yang akurat, siapapun akan tahu dan mudah melihatnya di Internet, Ujar Sik Sri Maigustin.

PP ini mendapat dukungan dari internal dan eksternal, untuk terus di kembangkan sehingga PP menjadi bukti nyata sebuah pemikiran yang harus di laksanakan karena telah ada data-data sebagian dari Pegawai Non ASN yang di catat secara manual seperti biasa.

Mudah-mudahan kedepannya BKD Kota Padang, Memiliki data-data lebih akurat terutama data-data ASN dan Non ASN sebab Sik Sri Maigustin telah menwujudkannya dalam bentuk Proyek Perubahan, tinggal menjalankan tentu butuh dana untuk menindak lanjuti PP yang baik dan berguna, bermanfaat bagi Pegawai Non ASN dan juga Pemerintah Kota Padang. (taf)

Post a Comment