Ads (728x90)


 PADANGPOS.COM. (Padang),

David Septian (26), berbicara tentang anak muda kelahiran Padang, Sumatera Barat ini, ternyata selain mengisi hari-harinya sebagai penulis, namun ia juga memiliki hobi mengolah si kulit bundar,  sudah digilainya semenjak kecil. 

Di sela agenda padat yang digelutinya selaku praktisi humas di pemerintah daerah Kota Padang, ia juga menggunakan waktu yang seadanya untuk bermain sepak bola maupun futsal. 

Selain aktif menulis berita rilis seputar kegiatan Walikota dan Wakil Walikota ataupun kegiatan pemko juga seiring dengan kemampuannya mengolah "si kulit bundar" alias bola kaki. "

"Saya menggemari sepak bola sejak usia 8 tahun. Menurut saya, sepak bola juga bagian yang tak tertinggalkan dalam kehidupan saya hingga saat ini dan kalau bisa seterusnya," tuturnya. 

Menurutnya lagi, dengan bermain bola dapat mengajarkannya tentang berbagai hal yang bisa disingkronkan dalam diri pribadi seseorang.

 "Menurut saya, sepak bola mengajarkan kita untuk mengerti posisi dan tugas yang akan kita lakukan dan hadapi bertanding:".

 Kemudian kita tentu harus tekun latihan demi mengasah kemampuan, fisik dan terutama bisa bekerja sama dalam tim. "Setelah itu bisa kita lakukan dengan baik, maka mudah-mudahan permainan kita akan baik dan bisa sempurna". 

Saya pun tak menyangka karena hobi bermain bola ini tidak tercapai sebagai cita-cita saya. Untung hobi lainnya seperti menulis dapat menyelamatkan saya di masa depan saat ini," akunya yang pernah memenangi sejumlah trophy olahraga kaki tersebut.(tf)

Post a Comment