Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang)

Elatan Festival Nusantara  sudah menjadi ikon Kota Padang setiap tahunnya dengan menggelar beberapa rangkaian kegiatan  seperti  memasak Rendang,  Soto dan  Sate dan sebagainya.

Berbagai perlombaan tersebut di motori Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang, hal hasil luar biasa peserta setiap tahunnya melebih dari target karena animo masyarakat sangat tinggi ingin ikut dan beperan serta di setiap kegiatan Festival Kuliner Nusantara

Sehingga Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP bersama Wakil Walikota Padang, Ir. H. Emzalmi, M.Si dan Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang ikut  merasakan sensasi memasak randang pada Festival Kuliner  Nusantara 2016 yang digelar di Pantai Muaro, Rabu (3/8). 

Festival Kuliner Nusantara sangat positif banyak manfaat dirasakan, masyarakat dapat menyatu dengan seluruh jajaran Pemerintah Kota Padang, semua terasa bahagia dan nyaman, warga kota yang berperan aktif dalam menyukseskannya

Rasa gembira di rasakan warga kota, panas terik matahari tidak menjadi persoalan yang berati, semuanya bergembira, sambil memasak rendang, bernyanyi bersama, Walikota dan Wakil Walikota dan Kepala SKPD tak luput ikut bergabung dalam nyanyian bersama.

Sehingga suasana tambah akrab warga dan para pemimpin Kota Padang, Walikota sendiri tak segan-segan mengaduk atau mengacau rendang di hadapan ratusan warga kota menyaksikan, ini membuktikan Pemerintah kota dekat melayani. (tf)

Post a Comment