Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang), 
Tepat 17 Agustus ini, Indonesia merayakan ulangtahunnya ke-71. Wakil Walikota Padang menyebut, dengan usia yang telah mencapai 71 tahun, sudah saatnya Kota Padang dan generasi penerus mengisi pembangunan yang berkelanjutan.
"Padang tengah berupaya melakukan percepatan pembangunan. Baik pembangunan fisik, budaya, masyarakat dan lainnya," terang Wawako Emzalmi usai menjadi inspektur upacara HUT RI ke-71 di RTH ImamBonjol, Rabu (17/8).
Dilanjutkan Emzalmi, untuk mengisi pembangunan tersebut butuh dukungan seluruh pihak. Termasuk DPRD, Forkopimda, masyarakat dan lainnya.
"Padang punya seluruh program unggulan, kita yakin dengan semangat mengisi pembangunan ini Padang muncul sebagai kota penting," paparnya.
Disebutkan Emzalmi, saat ini banyak sektor yang telah mulai bergerak cepat. Seperti pariwisata, perekonomian dan lainnya.
"Dulu Pantai Padang dikenal tidak nyaman untuk dikunjungi, namun kini alhamdulillah Pantai Padang sudah semakin baik. Begitu juga pasar, terminal, dan Bypass," tutur Emzalmi.
Emzalmi berharap dengan terus bergerak kencangnya pembangunan akan menyetarakan Padang dengan kota lain. Tidak itu saja, diharapkan nantinya Padang sebagai pintu gerbang wilayah barat dapat diwujudkan.
Budaya kerja bergotongroyong serta tidak ego sektoral juga sempat disinggung wakil walikota. Menurutnya, sikap ego sektoral perlu dijauhi. Sehingga sikap menbangun kerjasama dapat terjalin dan gerak pembangunan dapat berjalan baik.(tf/ch)

Post a Comment