Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),
Dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 Tahun 2016, dan HUT Kota Padang ke- 347 Tahun 2016 serta ORNAS 2016, Dispora Kota Padang akan menggelar Gerak Jalan Santai,  4 September 2016 mendatang dengan hadiah  cukup besar dan  lumayan.

Di sampaikan Kepala Dispora Kota Padang Suardi,Jum'at (26/8), kegiatan ini  akan berlangsung di lokasi  di depan  LPC (Lapau Panjang Cimpago) sebagai garis star dan finish nantinya.

Suardi katakan gerak jalan santai kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, baik hadiah-hadiahnya dan dopres nilai cukup lupayan, di antaranya hadiah-hadiah diadakan Panitia dari Dispora Kota Padang, yaitu 2 (Dua) unut sepeda motor.  2 (Dua)  TV 21 Ince dan hadiah lainnya, ujarnya.

Star dan finish nantinya akan kami sampaikan, sebagai denah jalan di tempuh para peserta gerak jalan santai memperingati HUT RI ke 71, HUT Kota Padang ke 347 dan ORNAS Tahun 2016.

Maka itu, kami sangat berharap seluruh warga Kota Padang dapat memanfaatkan kesempatan ini, sedangkan pesertanya tidak mengekang dan tidak terbatas, boleh siapa saja, semakin ramai semakin baik, ungkap Kadispora.

Mari kita sukseskan kegiatan Gerak  Jalan Santai bersama keluarga, sanak famili, andai tolan dan sebagainya kami juga mengimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut memeriahkan HUT RI ke 71, HUT Kota Padang ke 347 dan ORNAS Tahun 2016, dengan cara berolahraga.

Kehadiran kita semua nanti adalah suatu penghargaan bagi kami, karena telah ikut menggerakan olahraga dalam kehidupan, di tubuh yang sehat terletak watak yang cerdas, salah satunya ikuti olahraga secara kontinyu, ujar Suardi mengakhiri (tf)

 


Post a Comment