Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang), 

Pemerintah Kota (Pemko) Padang selalu memberikan sosialisasi secara langsung maupun tak langsung kepada PKL tentang penataan kawasan wisata pantai Padang, pada para pedagang yang berada sepanjang jalan samudera pantai Padang. 

Secara sadar para pedagang membongkar bangunan kios sendiri, di mulai tiga hari yang lalu, para PKL yang menempati kios -kios Pemda yang berada di sepanjang pantai Padang, sebagai bukti dan kepedulian PKL. Pantai Semakin Mempesona.

Kepedulian dan menyadari keindahan Kota Padang, para PKL dengan sukarela, Selasa (23/8) sebagian besar kios Pedagang telah hampir rampung dibongkar oleh para pedagang itu sendiri. hanya tingga satu dua bangunan kios yang masih dalam tahap menyelesaian pembongkaran.

Pekerjaan pembongkaran ini dibantu pasukan Kuning dari DKP (Dinas Kebersihan dan Pertamanan) Kota Padang, para pedagang dan petugas kebersihan, membersihkan bekas dari puing-puing bangunan kios untuk dinaikan ke truk yang telah disediakan DKP di buang kelokasi yang telah di tentukan.

Tertatanya Pantai Padang akan menambah daya tarik para wisata/wisatawan untuk datang dan berkunjung ke Kota Padang, diharapkan kawasan pantai padang yang sebelumnya tertutup pandangan kelaut oleh kios pedagang, sekarang sudah dapat di nikmati pantai bersih, rapi dan indah.

Terbukanya pandangan lepas kepantai, para pengunjung akan semakin banyak datang ke pantai padang, untuk menikmati keindahan pantai dan menikmati sunset di sore hari seperti dahulu. diharapkan kawasan pantai padang kembali menjadi destinasi wisata primadona bagi wisatawan. (tf)

Post a Comment