Ads (728x90)


PADANGPOS.COM. (Padang), 

Tidak wisatawan lokal saja yang memuji keelokan Kota Padang. Akan tetapi juga wisatawan mancanegara. Salah satunya yakni Ketua Pengarah (KP) Malindo MBCC Asia Dato’ Seri Dr Alex Ong yang berasal dari Malaysia.

“Kota Padang unik dan cantik, serta bersejarah,” tuturnya usai bertemu Walikota Padang, Rabu (24/8) siang.

Dato’ Seri Dr Alex Ong beserta rombongan lainnya pada hari itu memang sengaja bertemu Walikota Padang H. Mahyeldi Dt Marajo. Kedatangan rombongan Malindo MBCC Asia itu dalam rangka lawatan ke Padang dan Kabupaten Kerinci, Jambi.

Begitu tiba di Padang, rombongan ini langsung berkeliling mengitari Kota Padang. Tujuan utama mereka yakni Pantai Padang dan Gunung Padang. Termasuk melihat Jembatan Siti Nurbaya.

Tidak saja objek wisata Padang yang menawan hati mereka. Kuliner Padang juga mendapat acungan jempol dari Dato’ Seri Dr Alex Ong. Menurutnya, Rendang Padang sangat enak dan begitu popular.

“Menu masakan Padang sangat popular ke negara tetangga,” ungkapnya.

Di sisi lain KP MBCC Asia ini menyebut bahwa pihaknya memang telah berkomitmen dengan Pemko Padang untuk menggelar Festival Budaya dan Ekonomi yang menurut rencananya akan digelar Desember nanti di Padang. 
Dirinya menyebut bahwa pihaknya nanti akan membawa investor yang ada di Malaysia untuk hadir di Padang dan melihat presentasi investasi Padang. “Mereka (investor) akan berbelanja, membuka toko maupun ruko, termasuk investasi pabrik di Kota Padang,” celetuknya.(tfch)

Post a Comment