Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang), 

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) cabang Kota Padang merayakan puncak Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang ke 54 Tahun 2016, di Palanta kediaman Walikota, Sabtu (20/8). 

Dalam peringatan hari lahir bagi organisasi para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) ini, PWRI diaharapkan tetap eksis dan Berkontribusi dengan terus memberikan pengabdian serta berpartisipasi bagi pembangunan Kota Padang depan.

“Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Padang, kami menyampaikan selamat ulang tahun bagi PWRI Kota Padang yang ke-54. Semoga, PWRI tetap eksis dan jaya dengan berbagai programnya untuk kemajuan Kota Padang ke depan,” Sebut Walikota Padang diwakili Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, Afrizal Khaidir.

Menurut Afrizal, keberadaan PWRI yang beranggotakan ASN yang telah purna tugas ini sangat dirasakan masyarakat serta pemerintah daerah sejauh ini. Sehingga itu, pemerintah daerah terus memberikan dukungan dan dorongan terhadap eksistensi PWRI secara berkelanjutan.

“Pengalaman dan perjalanan karir bapak dan ibu semua sangat berarti di tengah-tengah masyarakat. Semoga kebersamaan dan kekompakan ini terus terjalin dengan baik demi kemajuan kota yang kita cintai ini,” tuturnya

Ketua PWRI cabang Padang diwakili Ketua I, M. Nur Amin mengatakan, ia berharap organisasi PWRI cabang Padang tetap menjaga komitmen bersama khususnya dalam membangun organisasi yang solid. Kemudian, PWRI akan tetap berupaya menyukseskan program-program dari pemerintah daerah khususnya dalam 10 program unggulan sejauh ini.

“Maka itu, atas nama PWRI cabang Padang, kita berterima kasih atas kerja sama yang baik dengan Pemko Padang serta stake holder yang ada sejauh ini. Semoga PWRI dapat terus berkontribusi untuk kota yang kita cintai ini ,” imbuh Nur Amin.

Setelah itu Ketua Pelaksana peringatan HUT PWRI ke-54, Arman Yaqub menyebutkan dalam memperingati dan memeriahkan HUT PWRI ke-54 tahun ini, PWRI cabang Padang menggelar berbagai kegiatan. Mulai dari goro masal di Pantai Padang, lalu gerak jalan santai, Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan hari ini sebagai puncak peringatannya.

“Mudah-mudahan dalam momen peringatan HUT tahun ini, terus memotivasi dan memperkuat organisasi PWRI cabang Padang untuk lebih eksis ke depannya,” harapnya.

Dalam kegiatan puncak peringatan HUT PWRI ke-54 ini, juga dihadiri Ketua Pengurus Daerah (Pengda) PWRI Sumbar, Rusdi Lubis, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Padang, Asnel, pengurus dan anggota di 11 ranting kecamatan serta stake holder lainnya. (tf/dv)

Post a Comment