Ads (728x90)

PADANGPOS.COM.  (Padang)

Jalur yang di lewati Tour de Singkarak (TdS)  di Kota Padang, ada pada estape 5,6 dan 8, yang berlangsung dari tanggal 6-14 Agustus 2016. 

Hal ini di sampaikan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP  pada Pers, usai melakukan penutupan Internasional Dragon Boat Festival (IDBF) ke - 14 Tahun 2016, di Banjir Kanal Gor H. Agus Salim, Minggu malam (31/7).

Walikota berharap warga Kota Padang dapat memakluminya, pada saat itu, semua jalan yang akan di lewati para pembalap TdS Internasional di tutup untuk sementara waktu.

"Jadi, bagi warga yang mau menonton dan berpegian, di ingatkan, hendaknya bisa memperhatikan jadwal TdS tersebut, sehingga tidak terjebak dengan macet" ujar Walikota.

Untuk itu, agar tidak terjebak macet  dan waspadai jalur pembalap TDS 2016, dari Tanggal  6-14 Agustus 2016.

TdS di Sumatera Barat (Sumbar) akan melalui delapan (8) Stape , dianatara estape melewati Kota Padang yaitu :

1.. Jalur Etape 5 : Teluk Kabung-Bungus-Bukit Lampu-Teluk Bayur-Grand Zuri-Simpang Kandang-Kantor Gubernur Sumbar-Simpang DPRD-Simpang Bandara.

 2. Jalur Etape 6 : Start di Padang Pariaman dan Finish di Sawahlunto melewati Jalur Kota Padang : Bypass-Simpang Lubuk Begalung-Indarung-Panaroma.

3. Etape 8 : Start di Bukittinggi dan Finish di Kota Padang Rute Jalur Kota Padang :jln. S. Parman-jln. Juanda-jln. Veteran-jln. Pemuda-Simpang Hang Tuah-jln. Samudra-Danau Cimpago-Tugu Perdamaian, Pantai Muaro Lasak.(Finish) (taf Chaniago)

Post a Comment