Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang), 
Puja Arpendi beruntung, nomor yang dipegangnya disebut panitia sebagai penerima hadiah utama 1 unit sepeda motor. 
Padahal niat di hati hanya ingin berolahraga bersama ayah dan abangnya yang lain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71 dan HUT Kota Padang ke-347 di Pantai Padang pada Minggu (4/9) pagi itu.
Walaupun tampak agak grogi, namun siswa kelas VII SMP itu tidak dapat menyembunyikan kegembiraan di wajahnya. 
Ia naik ke panggung dengan percaya diri begitu MC kondang Andi Amir memanggil namanya. Puja menerima secara simbolis hadiah dari sejumlah pejabat dan anggota DPRD Kota Padang yang turut mensponsori acara yang dimotori Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang tersebut.
"Saya tidak menyangka mendapatkan hadiah sepeda motor, padahal niat saya hanya pergi olahraga. Ternyata nomor doorprize yang saya pegagang terpilih untuk hadiah itu. Tentunya saya gembira," ujar Puja.
Puja menuturkan, adanya kegiatan-kegiatan olahraga yang selalu diadakan Pemko Padang meningkatkan semangat olahraga bagi masyarakat. "kegiatan olahraga ini membuat masyarakat bersemangat," tutur putri bungsu pasangan Arpendi dan Juslaini itu.
Adapun gerak jalan santai dan senam sehat yang diikuti ribuan peserta ini dilepas oleh Walikota Padang H. Mahyeldi Dt. Marajo. Start dari Tugu Merpati Perdamaian, Muaro Lasak menempuh rute sepanjang 10 KM melintasi jalan Veteran, Jalan Hangtuah, Jalan Samudera, Purus dan finish kembali di lokasi yang sama.(tf/du)

Post a Comment