Ads (728x90)

 PADANGPOS.COM (Padang).

Wakil Walikota Padang Emzalmi kunjungi Taman Hutan Kota  Malfinas Kecamatan Nanggalo bersama rombongan, Ketua Dewann Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Erisman, Camat Nanggalo Teddi Antonius, Kabag. Pemerintahan dan tokoh masyarakat setempat, Jum'at (3/9)

Kunjungan Wakil Waikota ke Malfinas, salah satu tujuannya, melihat dari dekat kondisi Taman Hutan Kota sebab akan di lakukan kerjasama pembangunannya dengan investor  melakukan konsep penggabungkan fungsi penghijauan taman kota.

" Jelas akan  membuat dan merencanakan lokasi tempat rekreasi objek wisata, di taman hutan kota Malfinas, sekaligus akan dapat di jadikan Water Front City" ujar Wawako.

Disamping itu, kita akan buat lokasi pembibitan taman burung yang meimplementasikan taman kota dengan sungai batang Kuranji sehingga nantinya menjadi  Padang Water Front City.

Jadi, tinggal sekarang bagaimana perencanaan ini dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua, tentu berharap kepada para investor bisa melakukan dan menata taman hutan kota malfinas kesarah yang lebih baik dan serbaguna.

Saat ini, pemerintah Kota Padang sedang membenahi beberapa lokasi objek wisata yang dapat di handalkan kedepannya, sebagai untuk tujuan wisata lokal dan manca negara, tentu kita dari dini mempersiapkan lokasi objek wisata lebih menarik, indah, nyaman dan tertata, sehingga menciptakan rasa puas bagi para pengunjung nantinya, ujar Emzalmi.(tf)







Post a Comment