Ads (728x90)

PADANG POS (Padang Pariaman )-Warga masyarakat menemukan sesosok bayi dalam bungkusan kain di tepi Teras Masjid Janatus Salam, Pasar Usang, Batang Anai, Sabtu malam (15/10). 

Bayi yang dalam bungkusan kain itu, kata Kepala Satpol PP Padang Pariaman M.Taufik didampingi anggotanya Eri Gunuang,  ditemukan oleh warga yang mau shalat Isya di Masjid pukul 22.OO WIB. 

Ketika rombongan keluarga yang mengenderai minibus Toyota Rush berwarna merah itu terkejut melihat bungkusan kain berisikan sosok bayi yang memerah. Mereka langsung memberitahukan kepada petugas Garin Masjid . 

Kemudian, garin Masjid mendatangi bungkusan yang terletak di tepi Teras Masjid, juga melaporkannya ke jajaran Polsek Batang Anai. " Anggota Polsek Iptu Pol Sudirman, Bripka Is Ahmad, Bripka Y.Simamarta bersama anggota Satpol PP turun ke lokasi. 

" Bayi berjenis kelamin perempuan itu dibawa ke Puskesmas Pasar Usang untuk pengamanan" ungkap Eri Gunuang menambahkan. 

" Kasus penemuan Bayi dalam bungkusan di Masjid Pasar Usang ini sedang dalam penyelidikan jajaran Polsek Batang Anai yang dipimpin Kapolsek Iptu Pol Nofrizal Chan , sebut Kasat Pol PP M.Taufik . ( Saco). ***

Post a Comment