Ads (728x90)

PADANG POS ( Padang Pariaman )-Aksi perampok berinisial M yang berasal dari Kepala Curup, Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, berhasil digagalkan masyarakat Korong Gunung Basi, Nagari Pauh Kamba, Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman, Jumat, 14 Oktober 2016.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Roedy Yoelianto didampingi Kapolsek Nan Sabaris AKP Gunawan dan Humas Polres Bripka Redno, menyebutkan,  korban perampokan bernama Yogi salah seorang PNS yang baru saja mengambil uang di salah satu bank RP 70 juta dengan mengenderai kenderaan sedan jenis Honda Jazz BA 1438 RG dari arah Kota Pariaman. 

Tapi, seampainya di depan rumahnya di Korong Gunuang Basi Pauh Kambar turun dari kenderaan bermaksud untuk membuka pagar rumah. Namun begitu dirinya kembali kekendaraanya yang di parkir ditepi jalan depan rumahnya, telah ada seorang lelaki mengambil uang sebanyak Rp 70 juta yang berada di jok duduk sopir.

Melihat kondisi tersebut, korban Yogi langsung saja mendekati perampok berinisial M, sehingga terjadi tarik menarik kantong asoy yang berisi uang. Waktu itu, Yogi langsung pula berteriak maling, sehingga keluar adiknya.

Mendengarkan teriakan suara minta tolong itu, tak hanya adik korban yang keluar dari dalan rumah, tapi juga diiringi sejumlah warga yang berhamburan datang ke lokasi. Kondisi tersebut, membuat perampok berinisial "M" berhasil ditangkap masa setelah terjatuh untuk melarikan diri ke arah kebun milik masyarakat. 
Sedangkan tiga orang teman perampok yang mengenderai sepeda motor jenis Yamaha Mio dan Honda Beat melarikan diri ke arah Ulakan. 

"Kami akan coba kembangkan kasus perampokan ini.Tidak tertutup kemungkinan "M" juga terlibat dalam aksi perampokan nasabah di Pariaman yang terjadi selama ini," ujar Kapolres. (Saco).***

Post a Comment