Ads (728x90)

Kapolres Pariaman AKBP Riko Junaldy bersama anggotanya sedang mengamati dan memeriksa barang bukti dari tersangka JS dan RS.

PADANG POS ( Kota Pariaman )-Jajaran Polres Pariaman berhasil meringkus tersangka berinitial "JS" dan "RS" yang diduga pengendar narkoba jenis Sabu-sabu. Kedua tersangka "JS" dan "RS" ditangkap pada lokasi berbeda di Kelurahan Jawi-Jawi II, Pariaman Tengah, Kota Pariaman, kata Kapolres Pariaman AKBP Riko Junaldy kepada Wartawan , Sabtu siang (15/10). 

"Dari kedua tersangka ditemukan sebanyak 60 paket Sabu-Sabu dan Uang Tunai sebanyak Rp 5,5 juta," kata Kapolres Kota Pariaman, AKBP Riko Junaidy. 

Kemudian, kata kapolres, dari tersangka RS ditemukan 4 paket sabu-sabu berukuran sedang dan 26 paket berukuran kecil. Sedangkan dari tersangka JS ditemukan di kediamannya sebanyak 30 paket Sabu-sabu, alat hisap bong, 1 linting jenis ganja yang sudah digunakan dan Uang tunai sebanyak Rp 5,5 juta. Mereka ditangkap pada lokasi berbeda sekitar pukul 10.00 WIB, siang, Sabtu 15 Oktober 2016.. 

Menurut pengakuan tersangka JS diperoleh dari RS, sedangkan RS mendapatkannya dari Pekan Baru, Riau.
"Barang bukti cukup besar ini, anggota kita akan terus melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus. Kedua tersangka akan dikenakan pasal 114 Undang-Undang No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotik dengan ancaman hukuman penjara maksimal 20 tahun, ujar Kapolres AKBP Riko Junaldy. (Saco).***

Post a Comment