Ads (728x90)


PADANGPOS(SOLOK)-Bupati Solok, H. Gusmal melepas kontingen Kabupaten Solok ke Porprov ke-XIV dikota Padang, Kamis pagi (17/11), di lapangan Arosuka,Kabupaten Solok.

Pada perlepasan tersebut,juga hadir Ketua Koni Kabupaten Solok Rudi Horizon, Kadis Pendidikan Pemuda & Olahraga Zufadli, Sekretaris Koni Madra, dan SKPD lainya beserta Atlet.

Pada Porprov XIV ini kontingen Kabupaten Solok berjumlah 517 orang, terdiri dari atlet, pelatih, official dan panitia yang mengikuti 31 cabang Olahraga dari 35 cabang Olahraga yang dipertandingkan.
Bupati Gusmal mengharapkan agar para atlet, pelatih, official dan penggurus cabang Olahraga diharapkan memperlihatkan dedikasi dan semangat dengan sungguh-sungguh

”Semogadalamkondisi yang terbatas,anak-anak bisamemperlihatkan prestasinyadan berbicara di Sumbardi duniaolahraga,”jelas.H.Gusmal. Ditambahkan Bupati, tidak ada juara yang dilahirkan dengan kejaiban, tetapi juara selalu lahir dari proses terpaan dan latihan seperti yang telah adik-adik jalani selama ini.

Bupati Gusmal berharap, semua kontingen dapat membawa nama baik Kabupaten Solok. Diharapkan nantinya dapat membawa prestasi yg membanggakan bagi Kabupaten Solok yang kita cintai ini.
"Perlihatkan prestasi yang optimal dan maksimal," harap Bupati Gusmal. Mari kita jaga nama Kabupaten Solok baik dalam pertandingan maupun dalam pergaulan.

Kepada official dan pelatih untuk dapat memperhatikan para atletnya agar mereka tetap dalam kondisi prima dalam menghadapi pertandingan. Kita juga akan memberikan bonus kepada para atlit yang berprestasi.

Ketua KONI Kabupaten Solokpada Porprov di Padang akan berusahamempertahankan prestasi tujuh besar diSumbar,sepertipada Porprov Damasraya tahun 2014 silam. “Kita akan berusaha minimal30emas pada Porprov kali ini,karena berbagaipertimbangan seperti jumlah dana dan atlet yang dikirim juga sangat terbatas,”jelas Rudi Horizon (wandy) 

Post a Comment