Ads (728x90)

PADANGPOS(Opini)-Minggu Pagi ini, (13 November 2016,red)  saya gowes bersama Deputi Pemasaran Mancanegara, Bpk Pitana dan masyarakat Indonesia/Minang di Perth (Komunitas Gowestralia).

Mengelilingi Swan River (Sungai),  Jembatan Elizabeth Quay Perth, hingga ke kampus Western Australia University, dan finish di Rest V Burger, yang dimiliki Pak Anton, asal Bandung.

Selain olah raga juga berdiskusi tentang promosi Pariwisata bersama Pak Pitana. Target mencapai 12 juta Wisata Mancanegara. Angka kunjungan wisata tersebut, akan kita capai dengan peningkatan promosi dan peningkatan destinasi.

Di hari sebelumnya, tanggal 11 dan 12 kami sudah memaparkan potensi wisata dan investasi di Sumatera Barat di hadapan para pengusaha dan investor asal Australia pada ajang Indonesia Business Summit dan Indonesia Fair. Kita paparkan wisata berbudaya Minangkabau yang eksotis dan berdaya tarik kelas dunia.

Ikhtiar ini tentu saja diharapkan bisa banyak membuka lapangan pekerjaan baru, peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan tumbuhnya industri wisata lokal pendamping. 

Pembukaan penawaran investasi kepada investor asing ini, akan diikuti kemudahan-kemudahan dalam investasi, tetapi tetap akan berpatokan pada pelestarian keluhuran budaya lokal Minangkabau. (Penulis Gubernur Sumbar).

Post a Comment