Ads (728x90)

Foto Robbi Sikumbang
BIJAK ONLINE (Padang)-Kesebelasan tuan rumah Kota Padang, dengan gagah perkasa melangkah ke semifinal setelah membuyarkan impian kesebelasa Agam dengan skor 2-0, diertandingan delapan besar sistem ggur, di Lapangan PS Tabing, Kota Padang, Jumat, 25 November 2016.

Kedua gol kemenangan kesebelasan tuan rumah Kota Padang di cetak, Khairul Azmi menit ke-57 dan Hidayatul Fikri menit ke-75. Kemengan dari Agam, sekaligus Kota Padang menjuarai Grup D. 

Sedangkan di Grup A, keluar sebagai juara kesebelasan Kabupaten Limapuluh Kota, setelah membungkam Kesebelasan Pasama dengan skor tipis  3-2.
Sementara di Grup B, kesebelasan Pasamana Baat juara setelah meredam ambisi kesebelasan Kota Payakumbuh dengan skor 9-8 adu finalti. Skor sebelumnya 1-1.

Juara di Grup C, diraih kesebelasan Kota Pariaman, setelah mengalahkan kesebelasan Kabupaten Sijunjung dengan skor tipis 2-1.

Pertandingan babak semifinal akan berlangsung, Minggu, 27 November 2016 di dua lapangan dan pertandingan akan dilaksanakan, 15.30 WIB.

Dilapangan BBC Batung Taba, akan bertanding, kesebelasan Kabupaten  50 Kota melawan kesebelasan  Kota Pariaman

Sedangkan dilapangan PS Tabing, akan berhadapan Kesebelasan Pasaman Barat melawan kesebelasan tuan rumah Kota Padang.(PRB)

Post a Comment