Ads (728x90)

BIJAK ONLINE (Padang)-Sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Masyarakat Pancasila Indonesia (DPN MPI), Maherban Shah mengajak semua kadernya untuk berperang melawan korupsi dan sekaligus membumi hanguskannya.

"Bagi MPI Perbuatan korupsi merupakan bencana besar dan harus dilawan," kata Maherban Shah. 

Menurut Maherban Shah, kader MPI harus meningkatkan orasi-orasi yang mengkritik pemerintahan supaya lebih memperhatikan masyarakat. "Kita juga akan berdiri di depan dalam memberantas segala bentuk korupsi,” tegas rang sumando Kecamatan Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan ini.

Kemudian, kata Maherban Shah, MPI akan menjadi rahim untuk melahirkan pahlawan, ilmuwan dan rohaniwan Pancasila, untuk memasyarakatkan Pancasila. “Berbeda boleh tetapi tetap satu tujuan. Saya tegaskan di sini, Pancasila adalah dasar Negara Indonesia,” tegasnya.

Selanjutnya Maherban Shah, meminta kepada seluruh kader untuk merangkul semua organisasi dan menjalin persahabatan. “Buat hal hal yang terpuji, jangan membuat kesenangan dengan menyusahkan orang lain. Organisasi ini bukan untuk jago-jagoan hindari konflik, tetapi bantu masyarakat yang sedang membutuhkan kita,” harapnya. (PRB)

Post a Comment