Ads (728x90)

PADANGPOS (PADANG) – Hingga hari ini, Kota Padang masih mendominasi perolehan medali sementara Porprov XIV. Agaknya, banyak hal yang menjadi penyebab masih bertenggernya Kota Padang di klasemen peraih medali sementara. Salah satunya perhatian dari seluruh masyarakat Kota Padang.

Buktinya, saat Walikota Padang H. Mahyeldi Ansyarullah Dt Marajo datang ke penginapan kontingen Kota Padang di SMAN 1 Padang, Kamis (24/11) sore, atlet pun terpantik semangatnya dalam bertanding. Sebab, ketika itu motivasi bagi atlet diserahkan langsung oleh orang nomor satu Kota Padang.

“Kita ucapkan terimakasih banyak kepada pengusaha Padang yang memberikan partisipasi untuk atlet kita. Pada hari ini kita serahkan kepada atlet dengan harapan semakin bersemangat dalam bertanding,” ujar Mahyeldi didampingi Ketua KONI Padang Agus Suardi, Kadispora Padang Suardi Junir, Asisten III Setdako Corri Saidan, Kepala Bagian Umum Alfiadi dan lainnya.

Sementara, Kepala Bagian Umum Setdako Alfiadi menyebut bahwa suntikan semangat itu diberikan beberapa perusahaan yang ada di Padang. Termasuk beberapa rumah makan dan katering yang ikut membantu.

“Cukup banyak bantuan bagi atlet kita, seperti minuman, suplemen, susu, kue ringan dan lainnya,” terang Alfiadi.

Sekretaris KPU Ikut Semangati.
Sebelumnya, Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lucky Dharma Putra juga menunjukkan perhatiannya kepada atlet Kota Padang. Seakan, mengerti dengan kebutuhan atlet, Lucky Dharma Putra datang dengan membawa ‘buah tangan’.

“Kita berkeinginan semua pihak membantu dan menyuport semua atlet Padang, sehingga apa yang ditargetkan pada Porprov XIV ini bisa tercapai,” sebutnya.

Lucky mengatakan, kali ini dirinya agak berbeda dalam menyuntik semangat atlet. Perhatian berupa makanan ringan dan lainnya diberikan kepada Ketua KONI Padang Agus Suardi utntuk kemudian didistribusikan kepada atlet dan lainnya.(Charlie)

Post a Comment