Ads (728x90)

SAYA menjamu Audun Kvitland penyanyi asal Norwegia yang menyanyikan lahu " Nasi Padang ", di Gubernuran, Senin malam, 5 Desember 2016). 

Hadir pula dalam kesempatan itu para seniman Kota Padang serta tokoh-tokoh pengusaha Padang.

Saya sangat bangga dan senang dengan kreativitas Audun Kvitland yang telah mempopulerkan Nasi Padang dalam syair lagu yang cukup menawan. Ini sebuah kebanggaan tersendiri dalam mempromosikan kekayaan kuliner dari Sumatera Barat dikenal di seluruh dunia.

Syair lagu yang berbahasa Inggris ini tentu menjadi gaya dan khas tersendiri bagi Audun Kvitland dalam memahami enak dan lezatnya makanan Padang.

Saat ini lagu Nasi Padang itu amat populer di you tube, hingga lebih dari puluhan ribu yang menyukai dan jutaan pengunjung. Ini menandakan respon orang terhadap wisata Sumatera Barat amat tinggi.

Audun Kvitland dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan. Sumatera Barat dan makanan Nasi Padang memang enak dan nikmat. Ini makanan yang selalu mengingatkan dan selalu ingin terus dicicipinya. Beliau senang dengan Sumatera Barat, wisata alam dan kuliner yang hebat dan lezat. (Penulis Gubernur Sumbar)

Post a Comment