Ads (728x90)

BIJAK ONLINE (Padang)-Sebagai Ketua Forum Peduli Olahraga dan Wisata, Asneti menyebutkan akan menggelar berbagai kegiatan olahraga air yang dipadukan dengan wisata air, di Sungai Bandakali, Kawasan GOR H Agus Salim.

"Masalah kepastian tanggal pagelarannya, masih dalam pembahasan dan menunggu restu dari Pak Walikota Padang, H Mahyeldi Ansyarullah dan sebagai info sekilas, acara akan digelar setiap hari Sabtu dan Minggu," kata Asneti didampingi sekretarisnya, Nofriyanto Lublin yang akrab dipanggil Noa Rang Kuranji, Jumat, 23 Desember 2016.

Menurut  Asneti, bentuk olahraga yang akan digelarnya, seperti olahraga dayung slalom, selaju sampan dan renang massal. "Kalau yang berbau wisatanya, jet sky, bebek-bebek dan jembatan penyeberang dengan tali, serta ada juga meluncur dengan tali, semacam permainan pecinta alam," kata pelatih dayung ini.

Kemudian di malam Minggunya, kata Asnet, akan digelar acara hiburan berupa musik KIM secara gratis. "Kami sengaja menyiapkan berbagai hadiah, seperti TV, Sepeda Gunung, atau Kulkas dan hadiah hiburan lainnya," tambah wanita berpenampilan tomboy ini. (PRB) 

Post a Comment