Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (PADANg)-Ketua Forum Peduli Olahraga dan Wisata, Esneti Spd MM, tampaknya tak mau pula ketinggalan untuk mengucapkan selamat kepada Ketua PWI Sumbar terpilih, Heranof Firdaus.

"Ambo ikuik lo ciek mengucapkan selamat pada Ketua PWI Sumbar, pak Heranof," kata Esneti disela-sela rapat untuk mematangkan persiapan Semarak Wisata Air di Bandabakali, di Posko BOM, Senen, 26 Desember 2016.

Menurut Esneti, sebagai Ketua Forum Peduli Olahraga dan Wisata, sangat perlu dan penting membangun kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk PWI Sumbar. "Sabananya ambo lah lamo juo kenal jo pak Heranof tu mah dan makonyo ambo mengucapkan selamat, atas keberhasilannya memenangkan persaingan untuk menjadi Ketua PWI Sumbar," kata pelatih dayung Sumbar ini.

Kemudian, kata Esneti, jika Ketua PWI Sumbar Heranof berkunjung ke Posko BOM, dirinya minta diundang pula untuk ikut balanjuang ala Pauh Siampek Baleh. "Ajak juolah ambo untuk balanjuang tu, apo lo ado Ketua PWi SUmbar, tantu banyak diberitakan media," katanya.

Kedepan, kata Esneti, Forum Peduli Wisata Olahraga dan Wisata juga akan mengundang Ketua PWI Sumbar untuk menghadiri acara Semarak Wisata Air di Tapi Bandabakali dan kemudian mengajak bekerjsama untuk seminar atau dialog interaktif membahas potensi wisata di Bandabakali. (PRB)

Post a Comment