Ads (728x90)

BIJAK ONLINE (Padang)-Forum Peduli Olahraga dan Wisata matangkan persiapan Semarak Wisata Air di Bandabakali, yang rencanaknya akan dilaksanakan, Sabtu, 31 Desember 2016 dengan berbagai kegiatan.

"Kami sangaja mengadakan rapat untuk lebih mematangkan persiapan Semarak Wisata Air di Bandabakali," kata Ketua Forum Peduli Wisata Air, Esneti SPd, MM, seusai meminpin rapat di Posko Bom, Senen, 26 Desember 2016.

Menurut Esneti, untuk langkah awal, belum semua program kerja bisa dilaksanakan, Sabtu, 31 Desember 2016 ini. "Seperti berenang massal dan permainan jembatan penyebrangan dengan tali dan montenering, karena butuh persiapan yang matang," kata pelatih dayung ini.

Kemudian, yang bisa dilaksanakan hanya slalom dan berbagai atraksi di air lainnya, seperti jet sky dan bermain dengan bebek disepanjang sungai Bandabakali. "Mudah-mudahan di minggu awal Januari 2017 bisa kami laksanakan berbagai olahraga dan permainan di air," kata wanita yang berpenampilan tomboy ini.

Sedangkan hiburan berupa KIM, kata Esneti, akan dilaksanakan sebagai hiburan malam pergantian tahun. "KIM sengaja dimainkan di malam pergantian tahun baru itu dengan berbagai hadiah menarik, seperti kulkas, kompor gas, dispenser dan kipas angin, ditambah hadiah lainnya," ujarnya sembari menambahkan, kupon KIM gratis dan masyarakat bisa mendapatkannya di setiap lapak-lapak kuliner yang ada disepanjang jalan pinggir Bandabakali. (PRB)

Post a Comment