Ads (728x90)

BIJAK ONLINE (Padang)-Sebagai Plt  Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Padang, Lincoln Alex menilai Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra, sangat layak dan pantas menjadi ketua Dekopinda Kota Padang, yang Musdanya akan digelar, pertengah Desember 2016 ini.

"Saya berharap peserta Musda memberikan kepercayaan Ketua Dekopinda Padang sama Wahyu," kata Lincoln Alex, ketika bincang-bincang di Posko BOM, Jalan Siak Nomor 4 Keluarahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Jumat, 9 Desember 2016.

Menurut Lincoln Alex, penilaiannya ke Wahyu Iramana Putra, bukan hanya semata dari sisi politis, tapi juga kajian realistis. Bahkan, belum terpilihan saja, Wahyu sudah menyatakan siap menyiapkan kantor untuk Dekopinda Kota Padang.  "Jadi ndak salah pilih saya mempercayakan Wahyu sebagai Organizing Commitee Musda," katanya.. 

Kemudian, kata Lincoln Alex, Wahyu juga telah menyatakan siap menata anggota koperasi. "Kedepan, semua koperasi harus terdaftar di Dekompin Kota Padang, sesuai AD/ART dan bekerjasama secara harmonis untuk membangun koperasi," tambahnya.

Rencananya, lanjut Lincoln Alex, Senin, 11 Desember 2016 akan dilaksanakan rapat panitia Musda Dekopinda Kota Padang. "Kalau menurut Wahyu, rapat dilaksanakan di Bumi Minang dan bahkan musda juga dilaksanakan di Bumi Minang," ujarnya lagi.

Mulai besok, Sabtu, 10 Desember, kata Lincoln Alex lagi, dirinya akan menghubungi rekan-rekan yang masuk dalam struktur panitia musda. "Ko lo lamaknyo jo Wahyu ko, begitu diberitahu, langsung direspon di oke kannyo," ujarnya. (PRB)

Post a Comment