Ads (728x90)

PADANG - Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdako Padang, sekarang telah dijabat oleh H. Zayadi, S.Sos.MM, menggantikan Mursalim yang hijrah sebagai Kepala Kantor Kesbangpol Kota Padang. Hal itu berdasarkan atas adanya pelantikan 179 pejabat eselon III di lingkungan Pemko Padang oleh Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah DT Marajo, Kamis (29/12) siang di aula Bagindo Aziz Chan Balaikota. Pelantikan besar-besaran tersebut sebagaimana diketahui, untuk mengisi Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) terbaru sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016. 

"Alhamdulillah sekarang kami diberi amanah sebagai Kabag Humas. Insyaallah selama dalam menjalankan tugas tetap sesuai dengan tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi) Bagian Humas disertai arahan pimpinan," ucap Zayadi sewaktu ditemui usai pelantikan. 

Mantan Kabag Kesra Padang Pariaman itu mengatakan, dalam mengemban jabatan sebagai Kabag Humas ia sangat mengharapkan doa dan dukungan semua pihak. Diantaranya bersama para Kasubag dan staf di unit kerjanya serta dengan media massa selaku mitra kerja.

"Insyaallah, saya berniat akan memberikan inovasi-inovasi baru dan berbagai perobahan untuk kemajuan Bagian Humas dan pengembangan Kota Padang ke depan," ujar Zayadi yang pernah bertugas di TVRI Palembang, TVRI Sumbar dan Kepala Seksi (Kasi) Postel dan Publikasi di Pemko Padang tersebut. (David)

Post a Comment