Ads (728x90)

SUARAPADANG(Padang)-Meskipun gendrang Pilwako Padang belum belum ditabuh, anak nagari Padang pinggiran telah menyiapkan Emzalmi yang akan berpasangan dengan Desri Ayunda sebagai bakal calon Walikota Padang dan wakil walikota.

"Pak Emzalmi akan berpasangan dengan Desri Ayunda untuk maju sebagai calon walikota dan wakil walikota," kata Anasrul yang akrab dipanggil Bang Anas, ketika dihubungi melalui selulernya, Sabtu, 28 Januari 2017.

Menurut Bang Anas,  penetapan pasangan Emzalmi-Desri Ayunda ini berdasarkan kajian dan analisa Tim-17. "Diantara nama Tim-17 itu, pak Halius Husein, Syofyan, Fauzi Bahar, Zailis Usman, dan Maigus Nasir," kata putra Kecamatan Nanggalo ini yang berdomisili di Jakarta.

Kemudian, kata Bang Anas, partai yang akan mengusung pasangan Emzalmi-Desri, dikatakan  Gerindra, PPP dan PDI-P. "Alternatif lainnya, mungkin maju melalui jalur independen," kata calon notaris ini.

Berdasarkan kajian dan analisa Tim-17, kata Bang Anas lagi, hanya pasangan Emzalmi-Desri inilah yang akan bersaing mampu bersaing dengan Mahyeldi. "Saya juga optimis, hanya pasangan Emzalmi-Desri inilah yang akan mampu menyaingi pak Mahyeldi," katanya. (PRB)

Post a Comment