Ads (728x90)

PADANGPOS-(Padang)-Sekretaris Daerah Kota Padang, Asnel menyebutkan, kalau Walikota Padang sudah berangkat ke Jakarta,  untuk menjeput penghargaan Wahana Tata Nugraha penghargaan dibidang perhubungan.

"Pak wali barangkek ke Jakarta, pukul 19.00 WIB untuk menjeput Penghargaan Wahana Tata Nugraha dari Menteri pehubungan," kata Asnel ketika dihubungi melalui selulernya, Senen, 30 Januari, 2017.

Menurut Asnel, penilaian penghargaan Wahana Tata Nugraha itu berdasarkan tiga kategori. Yang pertama penilaian lapangan meliputi sarana angkutan umum, prasarana, lalu lintas, Pelayanan masyarakat.

Penilai kedua, kata Asnel lagi, kebijakan dan komitmen daerah meliputi perencanaan, regulasi, pendanaan, kelembagaan, sumber daya manusia, program unggulan, kehadiran/koordinasi stake holder. "Sedangkan penilaian yang ketiga, penilaian lapangan, kebijakan Pemerintah Daerah dalam pengembangan dan pembangunan transportasi perkotaan dan ternyata Kota Padang dinilai berhasil," kata mantan Kepala BKD Kota Padang ini.

Keberhasilan ini, lanjut Asnel tak hanya disyukuri, tetapi juga dihayati oleh seluruh masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas. "Semoga saja Dinas Prhubungan Kota Padang selalu meningkatkan kinerjanya," tambah mantan Kepala Dinas Pasar ini. (PRB)

Post a Comment