Ads (728x90)

PADANGPOS.COM-(Painan)-Istri bintang sinetron Rafi Ahmad, Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi sengaja pulang kekampung neneknya, di Kota Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, 15 Januari 2017 lau.

Kedatangan Gigi selain ingin ketemu dengan keluarga besarnya, Suku Panai,  juga untuk menghadiri takziah 100 hari neneknya, Hajjah Rafina yang telah meninggal dunia dan dikebumikan di Yogyakarta.

Almarhum Hajjah Rafina, merupakan orang tua dari ibunda Gigi, Rieta Amelia dan saudara sepupu dengan pejabat Bupati Mentawai Syafrizal Ucok, yang di kaumnya bergelar Datuak Nan Batuah dan sekaligus ketua KAN.

Hubungan Syafrizal Ucok dengan ibunda Gigi, Rieta Amelia bersaudara sepupu, karena orang tua Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Sumatera Barat ini yang bernama Alifah kakak beradik dengan Rafina, ibunda Rieta Amelia.

"Sayang sekali si Gigi pulang kampung tanpa ditemani Rafi Ahmad," kata Ujang Zulkarnaen, kakak kandung Syafrizal Ucok, kepada Padangpos.com, Kamis, 19 Januari 2017.

Waktu Gigi menikah sama Rafi Ahmad, 17 Oktober 2014 lalu, Syafrizal Ucok pergi menghadiri pesta pernikahannya di Yogya. "Rencananya, si Gigi sama Rafi Ahmad akan berkunjung lagi ke Painan, karena antara si Gigi dengan istri Bupati Pessel berteman," kata Ujang Zulkarnaen lagi.
Kalau bertemu Rafi AHmad dan Gigi, kata Ujang Zulkarnaen, akan disarankan untuk membuat flem tentang Ranah Minang dan Shotingnya di Kawasan Mande atau dibeberapa objek wisata di SUmatera Barat. (PRB)

Post a Comment