Ads (728x90)

PADANG POS.COM (Pariaman)-Malang nian nasib Edo Eka (22) yang meninggal dunia karena ditabrak Kereta Api di perlintaan Jalan Sam Ratulangi, Kampung Baru Kota Pariaman, Kamis, 26 Januari 2017 sore.

Korban Edo yang mengenderai sepeda motor dari Komplex Perumahan Kampung Baru Pariaman menuju arah ke RSUD Pariaman. Namun, begitu sampai di perlintasan rel keretak api, korban langsung di tabrak Kereta api yang meluncur dari Padang ke Pariaman. 

Yang ironisnya, pemuda Edo bersama sepeda motornya  terseret sejauh tiga ratus meter dari awal benturan kecelakaan yang terjadi pukul 15.45 WIB itu. 

Anggota Polisi Brigpol Riko, yang berada di lokasi kejadian  mengatakan , diduga Korban Edo tak melihat kiri kanan sewaktu mau melintasi rek kereta api. "Dari informasi disebutkan, Edo sebelumnya baru selesai belajar kelompok di rumah teman sesama kuliah dan mau pulang kerumahnya dengan sepeda motor merek Yamaha berplat BA 3834 FP," katanya. 

Korban berhasil dievakuasi sekitar satu jam kemudian dengan membawanya lansung RSUD Pariaman. Usai hasil visum et repertum, jenazah korban dibawa ke rumah keluarga di Bisati VII Koto Sungai Sariak. (Saco).***

Post a Comment