Ads (728x90)

BIJAK ONLINE (Padang)-Komisaris Besar (Purn) Busrizen, SH sengaja meluangkan waktunya untuk memantau atlet angkat besi dan berat yang dilatih Suluhmi Hareva berlatih, di Komplek Cendana Koto Kacik, Kota Padang, Kamis, 19 Januari 2017.

"Saya memang sengaja datang untuk bisa melihat atlet-atlet Family Barbell Club berlatih dan semoga ada diantara atlet ini yang punya prestasi nasional dan internasional," kata Kombes (purn) Burizen SH, ketika berbincang-bincang di tempat latihan bersama komisaris  PT Grafika, Novernal Yuska.

Menurut Busrizen, banyak diantara atlet yang berlatih di Family Barbell Club yang dikenalnya, karena atlet yang berlatih merupakan atlet yang tampil di Porprov di Kota Padang, November 2016 lalu. "Kalau pak Suluhmi yang melatih atlet ini, saya yakin dan optimis, para atlet ini akan sukses," kata alumni pesantren Thawalib Padang Panjang ini.

Kemudian Busrizen berjanji akan ikut membantu dan mendorong Suluhmi Hareva untuk melahirkan atlet yang sukses di cabang olahraga angkat besi dan berat. "Saya setuju kalau lifter Sandra Diana Sari yang meraih 4 medali emas di Porprov dipersiapkan untuk PON Papua 2020 mendatang," katanya.

Kedepan, kata Busrizen lagi, PABBSI Sumbar akan melakukan pembenahan diberbagai lini, termasuk persiapan Musda PABBSI Sumbar dan membuat program kerja yang berpihak pada atlet dan club. "Masalah perpindahan atlet akan diperketat dan jangan sampai terjadi atlet yang telah susah payah melatihnya dan kemudian mereka eenak hengkang ke daerah lain," tambahnya.  (PRB)

Post a Comment