Ads (728x90)

PADANG POS.COM ( Kota Pariaman)-Razia yang dilakukan Tim Gabungan Pol PP, TNI dan Polri di malam pergantian tahun baru berhasil menjaring 7 pasangan ilegal atau pecandu sek haram di beberapa hotel, Sabtu, 31 Desember 2016.

"Ketujuh pasangan ilegal tanpa bukti surah nikah itu ditemukan di beberapa Hotel di Kota Pariaman. Dalam pemeriksaan, ditemukan ada obat kuat, kondom dalam tasnya," kata Kepala Satpol PP Kota Pariaman, Hndrizal Fitri kepada wartawan seusai operasi pekat.

Menurut  Hendrizal, dari yang terjaring, 1 masih berstatus mahasiswa, 4 mahasiswi, 1 lagi ex pelajar dan 1 orang Pekerja Sek Komersil (PSk). "Total keseluruhan yang terjaring 15 orang," kata Kasat Pol PP Kota Pariaman.

Berdasarkan data hasil pemeriksaan, kata Hendri Zal, yang terjarian ada yang berasal dari Kota Pariaman, Kabupaten Padang Pariaman, Padang, Pekanbaru Riau. Mereka yang terjaring tersebut berinisial, "EP" (22) berpasangan dengan "N" (21), "Af" (40) pasangannya " Yn" (31), "SB" (40) pasangannya "Nv" (33), "AA" (27) pasangannya "En" (26), "RY" (26) pasangannya " WF" (24), "AP" (25) pasangannya " M" (19), " JA" (21) pasangannya "ES" (21) dan perempuan "Iju" (28) tanpa pasangan. 

"Kesemuanya mereka ini telah diamankan di Kantor Satpol PP untuk menunggu kedua orangtuanya. "Para orangtua dan pihak keluarga dipanggil untuk membuat surat pernyataan tak mengulangi kembali perbuatan yang sama pada masa mendatang" ujar Kasatpol PP Kota Pariaman Hendrizal Fitri . 

Adapun dasar hukum razia, kata Hendrizal Fitri, Perda Pemko Pariaman Nomor  03 Tahun 2010 Tentang Penyakit Masyarakat ( Pekat). ( Saco).***


Post a Comment